Back To Top
Komplek Perguruan Terpadu, Jl. K.H Ahmad Dahlan KM. 4 RT.03 No.51 Kelurahan. Mangkol Kecamatan. Pangkalan Baru Kabupaten. Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Telp/Fax. 0717-431 771 Email : stkip.mbb@gmail.com Website : www.stkipmbb.com
::: CEK LIST KELENGKAPAN BERKAS UNTUK UJIAN PROPOSAL, YUDISIUM dan DATA PENDUKUNG LAINNYA DAPAT DILIHAT DI MENU UNDUHAN::: UNTUK SAAT INI SIAKAD SUDAH DAPAT DIAKSES KEMBALI ::: INFORMASI SURAT KETERANGAN YANG DIKELUARKAN LSIK DAPAT DILIHAT DIMENU UNDUHAN ::: JADWAL UJIAN SKRIPSI DAPAT DILIHAT DI PENGUMUMAN ::: INFORMASI PENTING : SEGALA PENGUMUMAN & AGENDA YANG BERKAITAN DGN KEGIATAN KEMAHASISWAAN/KAMPUS DAPAT DILIHAT PADA MENU INFORMASI
Loading...

Senin, 09 Juli 2012

Mahasiswa STKIP MBB Ikuti Jambore Nasional


Pusat Informasi dan Konseling Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung mengutus tujuh orang mahasiswanya mengikuti jambore nasional di Malang, yang berlangsung 6 hingga 9 Juli 2012.

Ketua STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung Asyraf Suryadin, menyatakan bahwa kegiatan ini bekerjasama dengan BKKBN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kegiatan ini merupakan salah satu program kemahasiswaan. “ Saya mengucapkan  terimakasih kepada BKKBN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang telah berkenan bekerjasama untuk kegiatan PIKM ini sehingga  mahasiswa kami bisa dikirim ke Malang,” kata Ketua STKIP MBB.

Selanjutnya beliau mengatakan masih banyak program tahun ini yang akan dilakasanakan baik oleh BEM maupun unit kemahasiswaan lainnya seperti turnamen futsal tingkat SMA se Babel,  seminar nasional tentang guru dan lain-lain. “ Sebagai kampus yang mencetak para pendidik, kita akan memberikan warna tersendiri dalam mencapainya. Oleh karenanya visi kita berkemajuan dan mencerahkan”, tandasnya.

Sementara Donni ketua PIK M sekretariat STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung mengaku dirinya senang dengan kegiatan Jambore Nasional ini. “Kampus kami memang baru hadir disini namun pengelolanya memahami dengan baik apa yang menjadi kebutuhan dan program untuk mahasiswa, sehingga kami bisa aktif dalam berbagai kegiatan kemahasiswaan,” katanya.