Back To Top
Komplek Perguruan Terpadu, Jl. K.H Ahmad Dahlan KM. 4 RT.03 No.51 Kelurahan. Mangkol Kecamatan. Pangkalan Baru Kabupaten. Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Telp/Fax. 0717-431 771 Email : stkip.mbb@gmail.com Website : www.stkipmbb.com
::: CEK LIST KELENGKAPAN BERKAS UNTUK UJIAN PROPOSAL, YUDISIUM dan DATA PENDUKUNG LAINNYA DAPAT DILIHAT DI MENU UNDUHAN::: UNTUK SAAT INI SIAKAD SUDAH DAPAT DIAKSES KEMBALI ::: INFORMASI SURAT KETERANGAN YANG DIKELUARKAN LSIK DAPAT DILIHAT DIMENU UNDUHAN ::: JADWAL UJIAN SKRIPSI DAPAT DILIHAT DI PENGUMUMAN ::: INFORMASI PENTING : SEGALA PENGUMUMAN & AGENDA YANG BERKAITAN DGN KEGIATAN KEMAHASISWAAN/KAMPUS DAPAT DILIHAT PADA MENU INFORMASI
Loading...

Rabu, 10 Oktober 2012

STKIP MBB Adakan Seminar Nasional

Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bangka Belitung, bakal menggelar seminar nasional pendidikan yang akan digelar tanggal 3 Nopember 2012. Bagi peserta yang beruntung akan mendapatkan doorprize menarik yakni tiga unit laptop. Seminar ini diperuntukkan bagi guru-guru se Bangka Belitung.

Ketua panitia dan Sekjen Majelis Pengurus Wilayah Asosiasi Dosen Indonesia Bangka Belitung, Iskandar mengatakan sesuai temanya “Problematika Aspirasi Guru : Formulasi Menyongsong Insan Pendidik yang Berkemajuan dan Mencerahkan”. Seminar ini adalah tempat mengakomodir aspirasi para guru.

Akan hadir dalam agenda kegiatan ini Prof. Dr. H.Armai Arief MA., guru besar UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan anggota BSNP Kemendikbud RI, Prof. Dr. H. Suyatno, M.Pd., merupakan rektor UHAMKA Jakarta, Sekjen Asosiasi Dosen Indonesia, Drs.H. Saparudin, MT., PhD, dosen UNSRI dan pakar IT.

“Masing-masing akan membahas problematika dari berbagai pandangan baik pemerintah, swasta, dan IT.” Kata Iskandar kepada Bangka Pos Group, Selasa (9/10).

Iskandar menuturkan melalui seminar ini akan didiskusikan agar menjadi formula bagi insan pendidik dan juga pemerintah dalam mengakomodir aspirasi guru. Peserta seminar ini akan diikuti oleh guru, dosen, pemerhati dan penggiat pendidikan serta masyarakat umum.

“Dan setiap peserta berhak mendapat tiket doorprize dengan hadiah tiga unit laptop yang akan diundi setelah selesai seminar,” katanya.

Sementara itu, Asyraf Suryadin, Ketua STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung menuturkan kegiatan ini sudah lama direncankan dan ini juga berdasarkan aspirasi guru agar ada seminar nasional yang pembicaranya dari luar daerah.