Back To Top
Komplek Perguruan Terpadu, Jl. K.H Ahmad Dahlan KM. 4 RT.03 No.51 Kelurahan. Mangkol Kecamatan. Pangkalan Baru Kabupaten. Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Telp/Fax. 0717-431 771 Email : stkip.mbb@gmail.com Website : www.stkipmbb.com
::: CEK LIST KELENGKAPAN BERKAS UNTUK UJIAN PROPOSAL, YUDISIUM dan DATA PENDUKUNG LAINNYA DAPAT DILIHAT DI MENU UNDUHAN::: UNTUK SAAT INI SIAKAD SUDAH DAPAT DIAKSES KEMBALI ::: INFORMASI SURAT KETERANGAN YANG DIKELUARKAN LSIK DAPAT DILIHAT DIMENU UNDUHAN ::: JADWAL UJIAN SKRIPSI DAPAT DILIHAT DI PENGUMUMAN ::: INFORMASI PENTING : SEGALA PENGUMUMAN & AGENDA YANG BERKAITAN DGN KEGIATAN KEMAHASISWAAN/KAMPUS DAPAT DILIHAT PADA MENU INFORMASI
Loading...

Jumat, 19 Oktober 2012

STKIP MBB dan KY RI Gelar Seminar


Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bangka Belitung bekerjasama dengan Komisi Yudisial (KY) Republik Indonesia, akan menggelar seminar umum di Gedung Pertemuan STKIP MBB. Seminar yang bertajuk “ Kedudukan, Wewenang, dan Tugas Konstitusional Komisi Yudisial Dalam Mewujudkan Peradilan Bersih” akan digelar pada hari Senin tanggal 15 Oktober 2012.

Seminar tersebut mengundang seluruh civitas akademika STKIP MBB. Pelaksana kegiatan Abdul Rasyid Saliman mengatakan tujuan kegiatan tersebut adalah dalam rangka sosialisai tentang fungsi dan kewenangan Komisi Yudisial tentang penegakan hukum di Indonesia, khusus masalah peran dan tanggungjawab hakim, supaya masyarakat tahu bahwa kerja hakim itu diawasi Komisi Yudisial.

Seminar tersebut akan menghadirkan pembicara Dr. Taufiqurrochman Syahuri, SH., MH. Selaku Ketua Bidang Rekrutmen Hakim Komisi Yudisial Republik Indonesia.


Adapun sasaran yang ingin dicapai, adalah menggalakkan seminar bekerjasama dengan lembaga seperti Komisi Yudisial, untuk meningkatkan pemahaman para Dosen dan Mahasiswa tentang hukum. Agar Komisi Yudisial itu dipandang secara komprehensif tidak dipandang sebagai lembaga yang diam-diam, karena jarang terpublikasi. Seminar ini adalah wadah mengenai keberadaan komisi ini benar-benar ada.