Back To Top
Komplek Perguruan Terpadu, Jl. K.H Ahmad Dahlan KM. 4 RT.03 No.51 Kelurahan. Mangkol Kecamatan. Pangkalan Baru Kabupaten. Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Telp/Fax. 0717-431 771 Email : stkip.mbb@gmail.com Website : www.stkipmbb.com
::: CEK LIST KELENGKAPAN BERKAS UNTUK UJIAN PROPOSAL, YUDISIUM dan DATA PENDUKUNG LAINNYA DAPAT DILIHAT DI MENU UNDUHAN::: UNTUK SAAT INI SIAKAD SUDAH DAPAT DIAKSES KEMBALI ::: INFORMASI SURAT KETERANGAN YANG DIKELUARKAN LSIK DAPAT DILIHAT DIMENU UNDUHAN ::: JADWAL UJIAN SKRIPSI DAPAT DILIHAT DI PENGUMUMAN ::: INFORMASI PENTING : SEGALA PENGUMUMAN & AGENDA YANG BERKAITAN DGN KEGIATAN KEMAHASISWAAN/KAMPUS DAPAT DILIHAT PADA MENU INFORMASI
Loading...

Rabu, 15 Mei 2013

Kampus STKIP MBB Bebas Narkoba

Pada tanggal 30 April 2013 yang lalu kampus STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung kedatangan petugas dari BBN Provinsi Bangka Belitung, yang bertujuan melakukan sosialisasi bahaya narkoba sekaligus melakukan tes urine kepada mahasiswa STKIP MBB.

Dari hasil tes urine yang dilakukan, tak satupun mahasiswa STKIP MBB terindikasi narkoba. Demikian salah satu poin surat dari BNNP Babel Nomor R/137/V/2013/BNNPBABEL, tanggal 2 Mei 2013 tentang pemberitahuan hasil tes urine yang dilakukan oleh BNNP Babel tanggal 30 April 2013.

Hal ini disampaikan oleh Ketua STKIP MBB Dr.Asyraf Suryadin, M.Pd dalam presrilis bertempat di Bangka Pos (Kamis 9 Mei 2013). "Alhamdulilah kampus kita terbebas dari narkoba. Saya ucapkan terimakasih dengan BNNP Babel telah berkenan melaksanakan test urine ini. Sehingga kita benar-benar tahu bahwa kampus ini benar-benar terbebas dari narkoba," papar Ketua STKIP MBB.

Lebih lanjut ia menyatakan bahwa selama ini kampus STKIP MBB sudah ditetapkan sebagai kawasan tanpa rokok, sehingga mahasiswa dan pegawai dilarang merokok dalam area kampus. " Kita inikan kampusnya berbasis pendidikan dan sudah semestinya harus terbebas dari narkoba, dan juga rokok karena nantinya mereka juga sebagian mungkin akan menjadi guru dan kita harapkan tidak merokok karena anak-anaknya dilarang merokok. Jadi sudah semestinya harus menjadi panutan baik dalam teori maupun praktek.