Back To Top
Komplek Perguruan Terpadu, Jl. K.H Ahmad Dahlan KM. 4 RT.03 No.51 Kelurahan. Mangkol Kecamatan. Pangkalan Baru Kabupaten. Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Telp/Fax. 0717-431 771 Email : stkip.mbb@gmail.com Website : www.stkipmbb.com
::: CEK LIST KELENGKAPAN BERKAS UNTUK UJIAN PROPOSAL, YUDISIUM dan DATA PENDUKUNG LAINNYA DAPAT DILIHAT DI MENU UNDUHAN::: UNTUK SAAT INI SIAKAD SUDAH DAPAT DIAKSES KEMBALI ::: INFORMASI SURAT KETERANGAN YANG DIKELUARKAN LSIK DAPAT DILIHAT DIMENU UNDUHAN ::: JADWAL UJIAN SKRIPSI DAPAT DILIHAT DI PENGUMUMAN ::: INFORMASI PENTING : SEGALA PENGUMUMAN & AGENDA YANG BERKAITAN DGN KEGIATAN KEMAHASISWAAN/KAMPUS DAPAT DILIHAT PADA MENU INFORMASI
Loading...

Senin, 17 Oktober 2016

KEGIATAN MUSWIL HIZBUL WATHAN & PEMILIHAN KETUA WILAYAH HW

Kegiatan Musyawarah Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan pertama ini berlangsung sejak Jumat hingga Minggu (14-15/10) selain mengagendakan pemilihan ketua dan pengurus, muswil juga disemarakkan dengan perkemahan Jumat-Sabtu-Minggu yang diikuti sebanyak 15 regu dengan anggota kurang lebih 130 orang. 
Muswil ini juga dihadiri 24 utusan dari 7 kwarda kabupaten/kota, para pengurus pimpinan wilayah Muhammadiyah dan Aisyiah se Babel.
Kegiatan ini dibuka oleh Mayjend (purn) Muchdi Purwoprandjono yang juga Ketua Umum Kwartir Pusat HW periode 2016-2021.Dalam sambutannya saat membuka kegiatan ia mengingatkan agar nantinya dalam program kerja HW memiliki program kerja yang mampu dilaksanakan.
Turut hadir Asisten 3 Pemrov Babel Sahirman Jumli, Ketua Wilayah Muhammadiyah Bangka Belitung Kamaruddin AK, Ketua BPH STKIP MBB Fadillah Sabri, anggota HW dari berbagai daerah.
Dalam pemilihan Ketua Wilayah HW untuk periode 2016-2021 Dr. H. Asyraf Suryadin, M.Pd. terpilih menjadi Ketua Wilayah HW. Untuk itu ketua terpilih mengharapkan kepanduan HW yang akan datang lebih eksis di masyarakat agar masyarakat mengetahui bahwa saat ini kepanduan HW sudah terbentuk dan berharap nantinya seluruh sekolah Muhammadiyah wajib menggunakan seragam HW seminggu sekali.

Sumber : Bangka Pos : 17/10/2016